Yusuf Rokhmat (Admin pusat Dapodikdas)
bismillah...
mencoba mengurai permasalah ke -2 tentang sinkronisasi.
dalam rangka investigasi bugs yang terjadi di sync , dengan permasalahan data PD/ PTK kembali ke data awal setelah melakukan sinkronisasi, mohon di kirimkan identitas sbb: ke alamat email
synchelperdapodikdas2013@gmail.com
judul : bugs sync
1. Nama sekolah + NPSN
lampirkan :
2. Copy
folder log dimencoba mengurai permasalah ke -2 tentang sinkronisasi.
dalam rangka investigasi bugs yang terjadi di sync , dengan permasalahan data PD/ PTK kembali ke data awal setelah melakukan sinkronisasi, mohon di kirimkan identitas sbb: ke alamat email
synchelperdapodikdas2013@gmail.com
judul : bugs sync
1. Nama sekolah + NPSN
lampirkan :
Windows 64bit :
C:\Program Files (x86)\Dapodikdas\dataweb\synch\log
atau
Windows 32bit :
C:\Program Files\Dapodikdas\dataweb\synch\log
3. Copy folder systemlog
Windows 64bit :
C:\Program Files (x86)\Dapodikdas\dataweb\synch\systemlog
atau
Windows 32bit :
C:\Program Files\Dapodikdas\dataweb\synch\systemlog
4. Kronologi kejadian
Misalkan :
Pada tanggal 16 Des 2013, setelah melakukan sinkronisasi online data
PTK yang saya input kembali ke versi awal
contoh data PTK yang bermasalah = Agus Wibowo
atau
data registrasi PD kembali menjadi merah setelah di lakukan sinkronisasi pada tanggal 15 Desember terjadi di seluruh tabel Peserta atas nama sekolah al insan NPSN 98998989
MOHON yang dikirimkan adalah hanya tentang topik permasalah sinkronisasi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar